DELLPAN Tunggal – Supplies ELEFAX

Dellpan Tunggal adalah distributor resmi yang di tunjuk oleh IWATSU Corp Japan untuk menjual semua mesin ELEFAX beserta supplies, spare parts mesin Elefax di Indonesia.

Supplies yang kami jual di Dellpan Tunggal merupakan supplies asli MADE IN JAPAN yang memiliki Kualitas Master dan Developer yang sangat baik diproduksi oleh IWATSU Japan dengan Quality control yang sempurna.

Dibuat dari bahan kertas dengan kualitas yang tinggi dimana raster dan blok pada cetakan akan terlihat sempurna terekam pada master paper Elefax. Pada bagian belakang kertas master paper ditambahkan back coating dengan bahan lilin untuk mencegah developer (tinta) menembus ke bagian belakang kertas master.

Banyak sekali produk PALSU dan TIRUAN di pasaran berasal dari KOREA yang menclaim kalau master dan developer mereka dapat menghasilkan hasil yang sama dengan master ELEFAX dari IWATSU. JANGAN PERCAYA produk master paper tiruan memakai bahan kertas yang sangat tipis tanpa ada back coating di belakang master paper. Dimana cairan developer (tinta) dapat dengan mudah menembus dan membuat master paper cepat robek.

Hati hatilah untuk membeli master paper dan developer yang anda beli tanyakan si penjual dari mana master paper dan developer mereka berasal.

Ini adalah beberapa tips untuk menbeli master paper dan developer:
1) Belilah di DELLPAN TUNGGAL telponlah kami di no55747634,
55747632, 55747884, 55748173-76. Kami adalah Sole Distributor.
2) Kotak master kami berwarna PUTIH dengan sablonan Kode Product
master di Kotak.
3) Jika anda mendapatkan kotak master berwarna coklat dengan
sticker tempelan di kotak maka kembalikanlah master ke penjual dan
bilang itu PALSU.

Kami menjual ML-51 . supportlah product ELEFAX Original dari Dellpan Tunggal.

Kami beralamat: Komplek Ruko Modern Blok CR, No: 21-25 jalan raya Jendral Sudirman, Cipondoh Tangerang 15117. telpon kami dan kami hantar pesanan anda (khusus di daerah jakarta).

Salam Sukses dari kami DELLPAN Tunggal

This entry was posted in Mesin Cetak Master, Mesin Etching Elefax, mesin percetakan murah. Bookmark the permalink.

18 Responses to DELLPAN Tunggal – Supplies ELEFAX

  1. Victor Lim says:

    Saya nak beli master paper B4 (MR41) utk di jual di Pulau Pinang, Malaysia. Sila hubungi saya. Sekian.

  2. widoyo says:

    Ane butuh ML – 51 gan< tapi ane di sukoharjo jawwa tengah, harganya jadi berapa ?

  3. muhammad husamuddin says:

    saya butuh MD-14 B 4, tapi saya di bumiayu jateng, harga elefax + onkir berapa ya ? HP saya 0858——-, 0877——-, 0823———, pin bb 7A—–D, terima kasih. terima kasih.

    • Ded i supriyadi says:

      Sy punya msn master basah elefax pm55dan pm50’yg mau beli tonernya ada stok gak.hrg nya brp ya.bisa hub sy no081213****()081514*****.kalo msh sy dijual aDa yg mau gak ya

  4. arie says:

    saya butuh master paper elefax ML-51 B4, harga + ongkir ke jogja berapa?
    Terimakasih atas informasinyaa.

  5. Anitha Rahayu says:

    sya butuh ML-51 lokasi saya di karawang harga nya brapa bos ??

  6. Moh. Nurdin says:

    Selamat siang pak…..
    saya moh. nurdin dari kota tegal – jawa tengah
    mohon maaf dari informasi diatas menjelaskan box paper master warna putih dengan sablon warna hitam… apa benar seperti yang dulu saya gunakan sewaktu saya masih bekerja dipercetakan…..? klo bisa saya minta foto Box/kotak paper master nya dan paper masternya pak…. hanya untuk memastikan saja…..by moh. nurdin Percetakan Karya Teknologi Inovasi…
    No. HP. 08** **** **21 / Email : **********@ymail.com

  7. sekarang tgl 3 oktober 2016 master habis diwilayah Depok. apa bapak ada stok, sy minat dua karton bisa ga beli jumlah segitu. sy dekat pamulang villa pak no hp 0878******* tolong di respon segera ya pak. makasih

  8. ridlo says:

    saya butuh ML-51 lokasi saya di Madiun

Leave a Reply

